Fast Track Review

Fasilias Fast Track Review adalah suatu fasilitas layanan khusus dari pengelola Jurnal ETnik, layanan untuk artikel terpilih agar cepat dapat pelayanan respon dari reviewer karena keperluan dari penulis. Penulis akan menerima respon dari reviewer dengan cepat (dalam 1 sampai 7 hari sejak pengajuan), namun demikian bukan berarti layanan ini akan menjamin artikel diterima. Dengan adanya respon yang cepat ini, diharapkan dapat membantu penulis dalam menyelesaikan artikelnya untuk dapat dipublikasikan di Jurnal ini.

Fasilitas layanan ini memiliki pengaruh pada biaya publikasi yang harus di bayar Penulis yaitu sebesar Rp. 1.000.000,-

Biaya publikasi ditransfer ke rekening Rifa Institute, sebagai berikut:

  • Nama Rekening: Syarah Siti Maesyaroh
  • Bank: BRI (Bank Rakyat Indonesia)
  • Nomor Rekening: 089501017005501

Jurnal ETnik menyediakan layanan ini untuk membantu penulis yang mendesak artikelnya untuk dipublikasi, namun demikian tidak mengorbankan kualitas.  Jalur fast review merupakan suatu cara untuk menyebarluaskan artikel terpilih ke publik.

Untuk mendapatkan layanan ini, penulis harus sudah mensubmit artikel secara online ke Jurnal ETnik, kemudian melakukan permohonan yang ditujukan melalui email rifainstitute@gmail.com cc: ssyarah077@gmail.com . Permohonan ini akan dipertimbangkan oleh tim editor, apakah permintaan fast track diterima atau tidak.